Tridinamika Blog Kontes 2013

Minggu, 30 Desember 2012

Bank Mandiri - Satu Bank untuk Semua Keinginan Anda

Di zaman yang semakin maju ini, banyak hal yang membuat kita harus melakukan penyesuaian dan transformasi agar tidak tertinggal dari laju globalisasi. Terkadang keadaan yang tidak terduga bisa saja membuat kita terpaksa mengabaikan keinginan-keinginan kita yang padahal sudah sangat kita damba-dambakan dari dulu. Atau mungkin perencanaan kita meleset karena satu dan lain hal. Namun, jangan khawatir.. siapa pun Anda, Bank Mandiri hadir untuk mewujudkan semua keinginan Anda. Artikel berikut akan menjelaskan mengapa demikian. Tetapi sebelumnya, saksikan video berikut ini..


Bank Mandiri menyediakan beragam layanan yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan transaksi dan mewujudkan semua keinginan Anda. Adapun layanan yang diberikan sebagai berikut:

1. Mandiri KTA
Mandiri KTA atau Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah bentuk kredit dengan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk bermacam-macam keperluan kepada perorangan yang memenuhi persyaratan sebagai calon debitur.

Adapun kelebihan KTA Mandiri adalah sebagai berikut:
a. Sesuai namanya, KTA Bank Mandiri bisa diperoleh dengan tanpa agunan;
b. Pembayaran cicilan yang ringan;
c. Limit kredit sampai dengan Rp.200 juta;
d. Lama jangka waktu kredit disediakan dalam lima pilihan yaitu 12 bulan (1 tahun), 18 bulan, 24 bulan (2 tahun), 30 bulan, dan maksimal 36 bulan (3 tahun), dan khusus untuk KTA Mandiri Payroll batas pengembalian kredit 60 bulan;
e. Memperoleh perlindungan Asuransi Jiwa.

Persyaratan untuk mendapatkan KTA Mandiri adalah sebagai berikut:
a. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia;
b. Memiliki umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas);
c. Memiliki pekerjaan/ penghasilan tetap per bulan minimal: Rp.2,5 juta (untuk area Jabodetabek-Bandung);
d. Memilik pekerjaan/ penghasilan tetap per bulan minimal: Rp.2 juta (diluar Jabodetabek-Bandung);
e. Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d/ Rp.200 juta).

Sedangkan untuk biaya-biaya Mandiri KTA, hanya 2-3% dari limit kredit dan itu bergantung pada tipe produk KTA. Nah, jadi layanan ini sangat cocok sekali untuk orang yang sedang membutuhkan biaya pendidikan anaknya atau untuk mempersiapkan pernikahan. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin mengajukan Mandiri KTA, klik disini.

2. Mandiri KPR
Mandiri KPR atau Mandiri Kredit Pemilikan Rumah adalah bentuk kredit yang diberikan Bank Mandiri kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/ apartemen/ ruko/ rukan yang dijual baik melalui developer ataupun non developer. Adapun fitur yang ditawarkan mencakup Mandiri KPR Duo, Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, dan Mandiri KPR Angsuran Berjenjang. Fitur-fitur ini dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan Anda.

Keuntungan yang diperoleh melalui KPR Mandiri adalah sebagai berikut:
a. Suku bunga kompetitif;
b. Proses cepat dan mudah;
c. Limit kredit bervariasi, dari Rp.45 juta s.d. Rp.5 milyar;
d. Pembiayaan Bank s.d. 80% dari nilai agunan sesuai penilaian Bank atau uang muka ringan hanya 20%.
e. Jangka waktu fleksibel s.d. 15 tahun.
f.  Sertifikat Anda aman sampai kredit lunas.
g. Perlindungan Asuransi Jiwa dan Kebakaran.
h. Tersedia program-program menarik untuk pembelian rumah di lebih dari 200 proyek pengembang yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Persyaratan untuk mendapatkan KPR Mandiri adalah sebagai berikut:
a. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia;
b. Memiliki  umur minimum 21 tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional/ wiraswasta).
c. Memiliki pekerjaan  dan penghasilan  tetap sebagai pegawai tetap/ wiraswasta/ profesional dengan masa kerja/ usaha minimal 1 tahun (pegawai) atau 2 tahun (profesional/ wiraswasta).

Nah, jadi layanan Mandiri KPR ini sangat cocok bagi Anda yang baru menikah ingin pisah dari mertua dan memiliki rumah sendiri.. Atau mungkin bagi Anda yang tidak ingin mengontrak rumah, membangun kantor, ataupun rukan, apapun keinginan Anda Mandiri KPR dapat mewujudkannya. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin mengajukan Mandiri KPR, klik disini.

3. Mandiri Tabungan 
Mandiri Tabungan adalah layanan regular yang disediakan Bank Mandiri untuk menyimpan uang Anda. Lantas apa yang membuatnya berbeda dengan Bank lain? Bank Mandiri menyediakan kemudahan dan kenyamanan layanan. Hanya dengan setoran awal sebesar Rp.500.000,00 Anda dapat memiliki rekening Mandiri Tabungan dan memperoleh Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM yang dapat digunakan di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. 

Untuk kemudahan bertransaksi, Bank Mandiri menyediakan fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Call, dan Layanan Weekend Banking. Selain itu, layanan Autodebet sangat membantu sekali dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit, atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulan sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan. Ada pula layanan Automatic Fund Transfer (AFT) yang memungkinkan Anda melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan melupakan kewajiban Anda.

Mandiri Tabungan juga menyelenggarakan program undian berhadiah Mandiri Fiesta secara rutin dengan memberikan hadiah terbesar. Bagaimana? Anda tertarik untuk membuka Mandiri Tabungan? Langsung saja datang ke Bank Mandiri terdekat. Untuk menjadi nasabah  Bank Mandiri  tidaklah sulit, hanya membutuhkan kartu identitas. Jika Anda membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat, sertakan surat keterangan domisili atau kerja. Mudah bukan?

Selain Mandiri Tabungan ada lagi salah satu ancungan jempol saya, yaitu layanan TabunganKu. Apa itu TabunganKu? TabunganKu adalah tabungan untuk perorangan Warga Negara Indonesia dengan persyaratan yang mudah, ringan, nyaman, dan menguntungkan yang diselenggarakan guna menumbuhkan budata menabung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mengapa? Hanya dengan setoran awal Rp.20.000,00 dan setoran selanjutnya minimal Rp.10.000,00 Anda sudah bisa membuka rekening TabunganKu. Bunga simpanan menarik dihitung berdasarkan saldo harian dan tidak dikenakan biaya administrasi bulanan dengan minimal saldo Rp.20.000,00. Untuk info lebih lanjut, klik disini.

4. Mandiri Tabungan Rencana
Mandiri Tabungan Rencana adalah jenis tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi. Tabungan ini tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar. Untuk dapat menabung di Mandiri Tabungan Rencana, penabung harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun saat jatuh tempo. Selain itu harus memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro. Selanjutnya silahkan isi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana serta form Pernyataan Kesehatan.
Adapun keuntungan Mandiri Tabungan Rencana adalah sebagai berikut:
a. Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp.100.000,00 per bulan;
b. Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan;
c. Jangka waktu fleksibel (1 tahun s.d. 20 tahun);
d. Perlindungan Asuransi gratis dari PT. AXA Mandiri Financial Services hingga USD 500 per bulan bagi setiap penabung;
e. Konsultasi gratis dengan Customer Service profesional;
f. Suku bunga MTR di atas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan.

Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Anda dapat mencapai keinginan Anda di masa depan tanpa terhalang apapun. Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang telah bekerja dan memiliki penghasilan tetap. Ini dapat melatih Anda belajar berinvestasi. Layanan ini juga cocok bagi para orang tua yang mempersiapkan biaya pendidikan anaknya di masa depan.

5. Mandiri Kartu Kredit
Mandiri Kartu Kredit adalah layanan kredit yang disediakan Bank Mandiri berlisensi visa dan master card yang memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi secara leluasa. Dapatkan Mandiri Kartu Kredit dengan cicilan ringan dan beragam promo khusus. Dengan adanya Mandiri Kartu Kredit, Anda tidak perlu membawa uang tunai kemana-mana, semua menjadi mudah berkat Mandiri Kartu Kredit.

Untuk lisensi visa, Mandiri Visa Card terdiri atas:
a. Platinum Card, merupakan kartu eksklusif yang menyediakan special privileges (penawaran khusus, menarik, dan istimewa) di berbagai tempat.
b. Golf Card, merupakan kartu khusus para penggemar golf yang menyediakan penawaran tentang Golf yang sangat menarik dan istimewa.
c. Skyz Card, merupakan kartu khusus bagi para penggemar travelling yang menyediakan informasi dan penawaran tempat-tempat wisata yang menarik.
d. Gold & Silver Card, merupakan kartu untuk kebutuhan Anda sehari-hari yang membuat proses belanja menjadi mudah dan menyenangkan. 
e. Hypermart Card, merupakan kartu khusus yang memudahkan Anda untuk belanja berbagai kebutuhan rumah tangga di Hypermart karena memberikan diskon dan promosi menarik.
f. Corporate Card, merupakan kartu yang menyediakan kemudahan bagi perusahaan untuk mengontrol pengeluarandan memenuhi kebutuhan transaksi bisnis perjalanan pegawai.

Sedangkan untuk lisensi Master Card, Mandiri Master Card terdiri atas:
a. Everyday Card, merupakan kartu pertama yang dapat didesain sesuai keinginan kita. Kartu ini memberikan bunga dan cicilan yang ringan.
b. Fengshui Card, merupakan kartu yang didesain sebagai kartu keberuntungan (sesuai perhitungan fengshui) Anda yang akan memberikan perlindungan dan keamanan beraktivitas.

Secara keseluruhan, Mandiri Kartu Kredit telah menyediakan beragam fitur dan pilihan yang sangat bagus bagi Anda. Anda hanya tinggal memilih dan rasakan beragam kemudahan dan keleluasaan. Mandiri Kartu Kredit merupakan acungan dua jempol saya buat Bank Mandiri.

Jadi bagaimana setelah membaca penjelasan di atas?
Tidak soal Anda adalah pelajar, remaja, pasangan yang baru menikah, orang tua, siapa pun Anda, Bank Mandiri selalu memberikan kemudahan bagi Anda. Bank Mandiri selalu berusaha mewujudkan semua keinginan Anda. Hanya Bank Mandiri yang bisa begini. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.. 


Masih ada pertanyaan? Silahkan hubungi mandiri call 14000 atau (021) 5299-7777 untuk informasi lebih lanjut. Atau tanyakan saja pada customer care di Bank Mandiri.

56 komentar:

  1. makasi yah atas infonya,
    berguna banget nih buat aku..
    aku merasa makin yakin dengan Bank Mandiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoa.. sama sama Nor..
      nabung di Mandiri juga yah?

      Hapus
    2. bukan saya mbak..
      tapi orang tua saya :)

      Hapus
    3. oh begitu.. ntar kamu nabung di Mandiri juga yah.. bagus banget loh fitur fitur dan layanannya :)

      Hapus
  2. makasih banyak buat infonya
    ini bener2 sangat jelas dan membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama Aprianis..
      jadikan Bank Mandiri sebagai Bank pilihanmu ya.. :)

      Hapus
  3. wah bagus nih info nya tinggal di share aja deh :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya Dwi Bagus Oktama.. silahkan dishare, monggoooo.. :D

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. This is good Info. :)
    Bank Mandiri Ok bangett.!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas donk.. tunggu apa lagi..
      mari jadi nasabah Bank Mandiri.. :)

      Hapus
  6. Waahh ternyata ada banyak banget ya layanan dari Mandiri sesuai dengan kebutuhan kita. Gara-gara info ini nih gue jadi tahu. Thanks sist for your info :D

    BalasHapus
  7. Sy td transfer uang ke bank Mandiri,, pelayanannya mantap... ga perlu antri lama, dan teller nya banyak.... jd ga numpuk antriannya... Salut buat bank mandiri.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti dong.. Bank Mandiri.. Terdepan dan selalu Terpercaya.. :D

      Hapus
  8. Maju terus Debby semoga menang. good luck! mampir juga di blog saya :)
    http://tijex-music.blogspot.com/2013/01/aku-lebih-mandiri-bersama-bank-mandiri.html

    BalasHapus
  9. hoho.. terima kasih Mas Aji.. :)
    sip...

    BalasHapus
  10. Wah2, tambah tertarik ni nabung di mandiri
    terimakasih infonya sis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar nabung di mandiri aja yah.. :D
      iya, sama sama masbro.. hehehe..

      Hapus
  11. Baguusss,,,, saya jg nabung di mandiri udah lama,,

    yuk mampir ke blog saya

    http://tikaajahcukup.blogspot.com/2012/12/bisnis-on-line-with-mandiri.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak..
      yuk mari..
      semoga bisnis onlinenya makin lancar dgn bank mandiri ya mbak.. :)

      Hapus
  12. Wah sy suka nih tema blog nya: Dedicated to Creative and critical thingking! Awesome...goodluck Debby

    http://www.konsultankreatif.com/2012/12/peran-bank-mandiri-untuk-tumbuh-kembang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. thank you mas.. kita menulis kan memang untuk mengeluarkan jiwa kreatif dan mengasah kekritisan otak kita.. :) goodluck to you too..

      Hapus
  13. Makasih infonya,,,,

    penjelasannya rapi.. enak dibacanya...

    Good luck Yaakk..

    Salam Kenal...

    Sudilah kiranya mampir2 juga ke artikelku ini..

    Monggo ::

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    Thanks.. Good Luck!!

    BalasHapus
  14. makasih juga.. :)
    good luck for us tentunya..
    :D

    BalasHapus
  15. KEREN!
    Mandiri bikin kita makin mengerti tentang bagaimana mengelola keuangan. Tulisan yang menarik. Semoga beruntung ya ^^

    salam,
    @ArthaAmalia

    BalasHapus
  16. terima kasih Arta..
    amin.. smoga menginspirasi juga :)

    BalasHapus
  17. Yang muda, yang bersemangat, haha. Salam kenal Debi, aku Arif dari Kebumen. Untuk pembuka, postingan ini menurut saya agak kurang cetaaaarrrr membahanaaaa alias membosankan (maaf ya,he^_^).Membosankanya dimana? Menurut saya mulai dari judulnya. Judulnya terlalu biasa dan terlalu formal, judulnya mendingan dibuat dengan bahasa santai & bikin penasaran, contoh: "Ini nih, Satu Bank untuk Semua Kemampuan Anda!". Yang membosankan berikutnya adalah banyaknya tulisan & tidak ada gambar penjelasanya. Contoh untuk yang di nomor 5.Mandiri Visa Kredit, disana banyak penjelasanya, tapi tidak ada gambar untuk makin memperjelas. Hee..he sekian saran saya bila kurang berkenan saya mohon maaf :) , jangan putus asa, kamu cantik & berbakat nulis kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih arif..
      saya memang suka menulis, dan saya senang kamu mengomentari postingan saya.. komentar kamu kritis dan jadi bahan introspeksi saya untuk memperbaiki karya saya. muda harus bersemangat.. :)

      Hapus
  18. wow keyen reviewnya...

    http://dananwahyu.wordpress.com/2013/01/04/membangun-keluarga-mandiri-bersama-bank-mandiri/

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. makasih nelly... :)
      sering-sering mampir ke blog aku yah..

      Hapus
  20. Wah dengan informasi ini orang yang belum tahu menjadi tahu....dan orang yang ingin membuat ATM Di mandiri tidak perlu repot repot cari sana kesini info .... disini aja udah ada.

    Tnx ya Debi............tapi saya udah punya :D
    heehee.... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah.. yee.. kalo udah punya yah biasa aja :p

      Hapus
  21. saya telah membacanya... semoga sukses. salam blogger.
    mampir balik ya. mandiri saya ada di http://bitly.com/10NsNuS

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. keren review nya

    salam kenal
    http://www.cumilebay.com/2013/02/banyak-untung-pakai-bank-mandiri.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas.. saya udah mampir.. benar2 cumi yang lebaaiii.. :D

      salam kenal juga.. :)

      Hapus
  24. tulisannya bagus, mbak
    sepertinya lebih bisa dieksplor lebih jauh tentang bank mandiri..IMHO :)

    visit balik ya mbak
    http://andri0204.wordpress.com/2013/01/19/bank-mandiri-dalam-perspektif-teori-jejaring-sosial/

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimkasih mas.. for the next, will be more explored again :)

      already..good article :)

      Hapus
  25. makasih Regita.. ayuk dah.. :D
    *minum secangkir kopi

    BalasHapus
  26. wah artikelnya bagus... sukses mba :)
    ditunggu kunjungan baliknya
    http://randasaputra.com/apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas.. :)
      good luck to you too..

      Hapus
  27. assyyekk ... moga sukses

    jangan lupa kunjungi juga blog saya http://adf.ly/IryfC

    BalasHapus
  28. Mantap tulisannya. Silahkan kunjungi tulisan saya :
    http://harris-maulana.blogspot.com/2013/02/niat-mengunjungi-tanah-suci-bersama.html

    Mohon beri komentar.

    Terima kasih

    BalasHapus