Tridinamika Blog Kontes 2013

Kamis, 03 Januari 2013

“Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!“

Anda orang? Weitss.. Sabar, maksud pertanyaan saya tidak menyinggung kok.. :) Apa Anda orang yang lagi ingin buat Website dengan Hosting yang murah AbizZ?? But actually, do you know ga sih apa website dan hosting itu? Sebelum saya beri informasi soal Bikin Website dan Hosting Murah, saya akan ngebahas dikit deh apa itu Website dan Hosting..

Website itu adalah halaman yang disediakan melalui jaringan intenet untuk menyampaikan informasi di seluruh dunia. Isi dari website itu bisa apa aja, apakah teks, gambar, video, atau animasi.. ya intinya media untuk menyampaikan informasi tetapi menggunakan internet dan orang yang mengakses juga harus terkoneksi dengan internet. Nah, untuk membuat sebuah website itu, kita membutuhkan domain dan hosting. Apa itu domain dan hosting? Domain itu adalah nama website kita sedangkan Hosting itu adalah tempat kita menyimpan file di internet. Ibaratnya rumah, domain itu alamatnya dan hosting itu ya rumah tempat kita tinggal.

Next, apa tujuannya kita buat website sama hosting? Tergantung masing-masing orang sih, apa mau ngepromosiin produk yang ia jual, atau memberikan informasi soal bisnis yang sedang dijalani, buat instansi-instansi juga.. Nah, memang sih banyak yang menyediakan hosting dan domain gratis. Tetapi, this is not recommended. Kenapa? Setidaknya ada 5 alasan:

1. Tidak ada backup data.
2. Tidak ada support teknis pada pelanggannya.
3. Tidak ada jaminan website kita aman dan masih ada. Karena kita telah menyetujui  peraturan dari pemilik hosting induk.
4. Subdomain menggunakan domain induk, berarti kredibilitas website menurun.
5. Alamat website susah dihafal karena kepanjangan.

So, apa solusinya bagi kamu kamu yang mau buat website dan hosting? Don't worry, be happy... Bikin website dan hosting ga mahal kok.. Ada tuh Hosting Murah dan Domain Murah.. Saya suggest banget kamu untuk pilih Rajawebhost.com.. Kenapa? Karena hanya Rajawebhost.com yang menyediakan layanan Web Hosting dan Domain yang Handal dan Nyata.. Ribuan orang sudah menaruh kepercayaan pada Rajawebhost.com dan berkomitmen dalam menjaga reputasi serta mengedapankan kualitas.

5 keunggulan Rajawebhost.com yang ga dimilikin penyedia web hosting lainnya adalah:
a. Money Back Guarantee, yap garansi 14 hari uang kembali.
b. 99.9% Uptime Guarantee, aktivasi cepat hitungan detik
c. cPanel Security, dengan full fitur hosting dan full support untuk memahaminya.
d. Sistem pembayaran sangat mudah dan tidak ada biaya tersembunyi.
e. Customer support 24jam sehari dan 7hari seminggu via email, sms, dan telpon NONSTOP.

Untuk tahu informasi dan biaya Hosting Murahnya, klik disini. Dan untuk tahu informasi dan biaya Domain Murahnya, klik disiniDan ada kabar gembira nih bagi para pelanggan Rajawebhost.com karena domain di Rajawebhost.com TURUN HARGA!! Kini Anda bisa membeli domain .COM/.NET/.ORG/.BIZ/.INFO hanya seharga Rp.0,- jika disertai pembelian hosting dan Rp.89.000,- untuk pembelian domain saja. harga baru ini berlaku untuk setiap transaksi Donain baik pembelian BARU, PERPANJANGAN, maupun TRANSFER DOMAIN. Dan untuk setiap domain sudah termasuk GRATISS.. Fasilitas Managed DNS dan URL Forwading.

So, tunggu apa lagi? Buat kamu yang mau buat website dan hosting.. Langsung berlangganan saja pada Rajawebhost.com. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Rajanya Web Hosting Indonesia - Rajawebhost.com Jl. Krian Prambon, Sidoarjo Dekat Pabrik Pakerin, Jawa Timur, Indonesia. Tel. +6281317333111 dan email: master@rajawebhost.com

Rajawebhost.com pusat Hosting IIX USA dan Domain Murah 378% berkualitas SUPER.. BUKTIKAN!!

13 komentar:

  1. ikutan kontes terus ya.. :D
    good luck for you.. :)

    BalasHapus
  2. hahha iya nor..
    kali aja ada yg menang..
    amin..
    :)

    BalasHapus
  3. wahh bisa nih buat nge-share bisnis saya ya mbak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. bisa aja mbak..
      btw, mbak punya bisnis apa ya kalo boleh tau? ntar kalo mau pasang web, ke Rajawebhost.com aja yah.. :)

      Hapus
    2. yaahh lagi pengen nyoba EO mbak. Kecil2an dulu sih. Oke mbak makasih ya :D

      Hapus
    3. oh gitu ya mbak.. semoga sukses ya.. :)

      Hapus
  4. RAJAWEBHOST? Wah dari namanya saja udah bikin penasaran, pasti canggih banget nge-web-nya ya? :)
    Kamu juga keren udah ngasih info selengkap ini

    slam,
    @ArthaAmalia

    BalasHapus
  5. iya Artha.. ntar kalo kamu butuh buat hosting dan domain, langsung aja berlangganan dengan Rajawebhost.com ya..
    terimakasih.. :)

    BalasHapus
  6. Semakin lama postinganya semakin bagus, tinggal mengurangi gaya bicara yang terlalu sok akrab, karena menurut survey, pembaca justru akan jenuh melihat bahasa yang sok akrab. Sekian saran saya :)

    BalasHapus
  7. terima kasih atas sarannya arif..
    kelak di postingan saya berikutnya akan mengurangi gaya demikian.. maklum aja ya, saya memang begitu di kehidupan nyata.. :D

    BalasHapus
  8. wah disini dah ada info cara membuat websait dengan mudah yah........tnx infonya :D

    BalasHapus