Tridinamika Blog Kontes 2013

Senin, 17 Juni 2013

Tak Ada Alasan Menolak Fakta: anekahosting.com Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia



Hari gini ada web hosting yang murah dan terbaik? Ada ga ya? Jangan bingung, jawabannya ada. Ya, anekahosting.com menyediakan hosting murah dan yang pasti bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. 

Tidak bisa kita pungkiri, di era globalisasi yang semakin maju ini, kita membutuhkan akses dan kemudahan dalam melakukan apapun. Termasuk dalam hal publikasi dan promosi. Dewasa ini, web hosting menjadi jawaban atas kegundahan banyak orang, apakah hanya sekadar menampilkan informasi instansi/ perusahaan ataupun promosi produk dan bisnis online.

Dan yang pasti menjadi pertanyaan Anda, kenapa harus anekahosting.com? Karena cuma anekahosting.com yang menyediakan pelayanan web hosting yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Apalagi anekahosting.com ini digerakkan oleh PT. Wahana Tata Mandiri yang telah berpengalaman di bidang IT, hosting provider dan bisnis online sejak tahun 2006. Dan ada banyak saran dan informasi bagus tentang hosting di anekahosting.com loh...

Terus, apa lagi kelebihannya anekahosting.com?
ü  Aktivasi cepat dan mudah. Jika Anda melakukan online payment, account Anda langsung aktif. Dan jika Anda melakukan offline payment, account Anda sudah dapat digunakan dalam waktu 30 menit setelah pembayaran (konfirmasi).
ü  Performance website lebih cepat dan aman karena server didukung oleh PHP dan MySQL terbaru (note: PHP bukan Pemberi Harapan Palsu ya.. :D).
ü  Kemudahan keamanan dan kompabilitas didukung web hosting managament cPanel.
ü  Monitoring performance server 24 jam, jadi Anda ga akan kesulitan dalam menggunakan layanan ini.
ü  Proses pemindahan data (migrasi) gratis.
ü  Jaminan uptime 99%.
ü  Support penggunaan email via i-Phone dan Blackberry.

Terakhir, pasti ini yang Anda pertimbang-kan, biayanya? Tenang, anekahosting.com adalah web hosting yang murah dan terbaik di Indonesia. Ada tersedia paket bronze, silver, gold, dan platinum.



Jadi, tunggu apalagi? Anda tertarik? Segera berlangganan  web hosting  di anekahosting.com. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi anekahosting.com.  Hanya anekahosting.com web hosting murah dan terbaik di Indonesia. 

Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading
Jakarta Utara - 14240, Indonesia
Telepon : 021 - 45854322
http://www.anekahosting.com
info@anekahosting.com
_____________________________________________________________
Artikel ini diikutsertakan dalam kontes seo anekahosting.com. Semoga dapat membantu dan memberi inspirasi.

2 komentar: