Tridinamika Blog Kontes 2013

Sabtu, 02 Februari 2013

Tablet Windows 8 Acer Iconia - Ini Baru Gadget Canggih!

Halo teman-teman semua, kali ini saya mau sedikit berbagi tentang tablet baru keluaran Acer yaitu Acer Iconia W510 yang sudah menggunakan OS Windows 8, Kira-kira apa ya kelebihannya? Dan kenapa tablet yang satu ini sangat recommended banget?


Nah, seperti gambar yang di samping ini, Acer Iconia W510 ini sangat simpel dan menarik. Tablet ini telah menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. Sungguh sebuah gadget yang compatible dengan penggunanya.

Apalagi ditambah dengan perilisan OS baru Windows 8 yang telah dipakai oleh Acer Iconia W510, performanya pasti akan semakin mengagumkan. Jika kita meletakkannya pada keyboard docking, Acer Iconia W510 akan terlihat seperti notebook PC. Lihat aja tampilannya berikut ini.



Acer Iconia W510 sendiri dikategorikan hybrid convertible karena selain bisa digunakan dalam 2 form factor (tablet dan laptop) yang membuatnya bisa benar-benar menjadi tablet (tanpa keyboard terpasang) dan tetap bisa berfungsi seperti laptop saat keyboard terpasang, ketika menggunakan keyboard docking, kita bisa mendorong layarnya membalik hingga 295 derajat! Ini akan memungkinkan kita betah bekerja dengan gadget ini. Berikut ini spesifikasi tablet Acer Iconia W510.


Apa kelebihannya? 
Anda pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat layarnya. Acer Iconia W510 dengan layar 10.1 inch ini menggunakan teknologi IPS sehingga sudut tampilan sangat lebar. Ini akan membuat kita nyaman melihat layarnya bahkan pada sudut kemiringan lebih dari 45 derajat, tentu saja bukan dari jarak lebih dari 5 meter ya, karena pasti ga akan kelihatan. Resolusi layar 1366x768 pixel dengan layar sentuh capacitve 5 point juga membuatnya semakin elegan.

Yang tak kalah menarik, kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (depan) 2.1 Megapixel. Waw, ini adalah sebuah revolusi baru, sangat jarang sekali tablet memiliki kualitas kamera sebagus ini. Dan adapula socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) yang membuat kita bisa merekam video sambil menyodorkan mic ke sumber suara yang kita kehendaki. Amazing...

Keyboard dockingnya sendiri dilengkapi baterai dan konektor tambahan. Dan di sisi kanannya ada konektor USB 2.0 yang bisa digunakan layaknya laptop. Yang menambah nilai plus lagi bagi Acer Iconia W510 ini adalah ketika tablet kita pasangkan dengan keyboard docking, daya baterai pada keyboardlah yang akan dikonsumsi terlebih dahulu. Benar-benar cerdas!

Dengan prosesor baru Intel Atom Z2760 1.5 GHz dual core, membuat performanya lebih baik dan konsumsi daya sangat rendah. RAM 2 GB juga membuat penggunaan Windows 8 pada tablet Acer Iconia W510 semakin maksimal. Slot port micro HDMI, microSD, dan slot micro USB akan memudahkan penggunanya juga memindahkan data. Konektivitas nirkabel berupa WiFi dan Bluetooth juga turut menyempurnakan gadget ini.

Presentation, Productivity, dan Tablet Mode adalah tiga bentuk yang ditampilkan Acer Iconia W510 secara elegan dan menarik dari seri Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang sangat fenomenal. Pastikan diri Anda turut merasakan produk-produk tablet Acer yang sudah terbukti terlengkap fiturnya dan sangat memuaskan penggunanya. Untuk Acer Iconia W510 ini sendiri dipasarkan dengan harga mulai dari Rp.6.199.000,00 (tanpa keyboard docking) dan Rp.7.399.000,00 (include keyboard docking).

Apa kesimpulannya?
Untuk mencapai pada tahap kesimpulan, saksikan video berikut ini.


Acer Iconia W510 adalah sebuah gadget canggih yang bisa memenuhi beragam kebutuhan Anda. Dengan Windows 8 di Acer Iconia W510, banyak fitur yang sebelumnya hanya bisa diperoleh pada perangkat komputasi, bisa diakses disini. Dukungan daya tahan baterai, tampilannya yang eksklusif, performanya yang menakjubkan sangat sesuai untuk Anda. Apakah Anda wartawan, blogger, traveller, fashionista, pelajar/ mahasiswa, pengajar, atau kalangan profesional, Acer Iconia W510 adalah gadget canggih buat Anda! Acer Iconia W510, sebuah tablet multifungsi yang canggih untuk Anda.


_____________________________________________________________
Postingan review Acer Iconia W510 ini diikutsertakan dalam lomba Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013 yang diselenggarakan oleh Acer ID. Segala konten, image, dan video beracuan pada website Acerid.com

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

5 komentar:

  1. iya gan.. pengen.. hahaha..
    yoaa.. good luck too gan.. :)

    BalasHapus
  2. Search engine optimization/ seo adalah suatu ilmu dalam mengoptimalkan website / blog dalam halaman pertama di mesin pencari kata di google, dalam hal ini saya juga mengikuti dan mengasah ketrampilan saya di dunia seo dengan mengikuti beberapa kontes seo yang saya ikutin antara lain di tahun 2013 antara lain :

    * Masterbet88 Grand opening Promo Bonus 50% Sportsbo...
    * JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat
    * Toko Online Jejualan.com
    * keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stoc...
    * Iconia PC tablet dengan Windows 8
    * Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia

    Jika anda membaca blog ini kami mengucapkan banyak terima kasih dalam salam kenal dari kami untuk anda , sebab saya sadari jika tidak banyak teman tentu nya traffic blog kita juga gak akan meningkat , untuk kontes seo yang saya ikutin inii saya juga minta dukungan anda dengan memberikan komentar atas tulisan yang saya buat serta rekomendasikan blog ini keteman anda kunjungi http://www.sliwedari.blogspot.com

    BalasHapus
  3. mupeng dah beli tablet iconia dari acer ini :D stylish, powerfull, bikin tambah produktif ngeblog :D

    BalasHapus
  4. Artikelnya Mantap nih,,
    Salam kompetisi,,
    silaturahmi antara blogger..
    Semoga sukses buat kita semua..

    Jangan lupa komen balik ya sob. :)
    Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 Full Action
    Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

    BalasHapus
  5. wahh..
    kerenn........
    jadi pengen beli.heheh
    salam kenal, ditunggu di http://thephatar.blogspot.com

    BalasHapus